Senin, 23 Juli 2018

My Biodota


Assalamualaikum  Wr. Wb.  
Ini guys sedikit cerita tentang diri saya
Perkenalkan nama saya Mokhmmad Ibnu Kawakib dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Hubungan Internasional. Universitas Muhammadiyah Malang  
Saya lahir di sebuah kota kecil di Jawa Timur yaitu Mojokerto pada tanggal 22 Juni 1999. untuk sebagian orang nama kota itu agak asing tapi di kota tersebut sejarah kejayaan kerajaan terbesar di Indonesia ada. Siapa yang tidak tahu Kerajaan Majapahit, sebuah kerajaan yang sangat Berjaya pada masanya dimana bisa menyatukan nusantara dan juga beberapa Negara dalam naungan Panji Majapahit. Ngomong-ngomong soal tempat tinggal ku aku tinggal di kawasan lereng Gunung Welirang. Cuaca disana sejuk dan juga masih banyak persawahan. Mayoritas mata pencahrian disana adalah sebagai petani dan juga pembuat kripik tradisional yaitu Opak.
Saya adalah alumni SDN Kemasantani. Pada saat SD saya sering diikutkan lomba dalam hal Public Speaking dan Alhamdulillah saya juga sering mendapatkan juara. Sehingga masa SD saya berkesan. Untuk SMP saya bersekolah di SMPN 2 Pacet. Di SMP saya mendapat banyak sekali pengalaman berharga dan juga sangat berkesan bagi saya. Masa SMA menurut saya adalah masa yang sangat memiliki banyak kenangan bagi saya kenapa? Karna di SMA saya mendapat banyak sekali pengalaman dan pelajaran hidup dan juga momen-momen berkesan dalam hidup. Saya masuk SMAN 1 Gondang Mojokerto.
Sedikit cerita tentang saya. Saya sangat suka terhadap hal-hal baru misal jalan-jalan ke suatu tempat yang saya belum tahu. Hal tersebut bisa menambah pengalaman yang saya peroleh untuk jalan-jalan menurut saya bukan harus jalan-jalan yang harus merogoh kocek yang banyak. Yang terpenting bagi adalah pengalaman yang saya peroleh.
Yowes lah itu sedikit cerita tentang saya saya kalian senang yaaJ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho

Assalamualaikum Wr.Wb Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku. ...