Selasa, 24 Juli 2018

UMM dengan Prestasi dan Keunggulannya


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai guys kali ini aku mau jelasin ke kalian apa saja sih keunggulan dan juga prestasi dari Universitas Muhammadiyah Malang yang buat kalian pasti kagum dengan pencapaian UMM. Kuy kepoin blog ini..

Sebelum aku cerita prestasi dan keunggulan UMM aku mau kasih cerita sedikit ke kalian kenapa sih aku sendiri sangat tertarik dengan Univ. satu ini.

Pertama Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas unggulan di Indonesia dengan segudang prestasi dalam maupun luar negeri yang gak perlu dipertanyakan lagi. dan juga UMM memiliki fasilitas yang sangat menunjang dalam kegiatan belajar dan mengajar di Kampus. Misalnya seperti Laboratorium,Gedung Kuliah Bersama,Hotspot Area, dan juga masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Yang lebih hebat lagi Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan Akreditasi “A” dari BAN-PT hebat kan.. gak juga itu Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan 2 bintang dari lembaga akreditasi QS Star… wow kan. Itulah yang membuat saya sangatlah tertarik dengan Universitas Muhammadiyah Malang

Bagaimana tertarik bergabung sama kami di Universitas Muhammadiyah Malang?

Sekarang aku mau ceritain ke kalian Prestasi yang pernah diraih Universitas Muhammadiyah Malang
  1.       Runner Up Adi Upaya Puritama kelas II ( untuk Rusunawa )
  2.     ASEAN Energy Award
  3.       Peraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) Jawa Timur tahun 2008
  4.        Peringkat 19 Indonesia 4icu
  5.        Peringkat 5 Indonesia untuk Repository webometrics. Dan masih banyak lagi prestasi-              prestasi yang pasti membuat kalian tercengang dengan UMM

Terus apa saja sih keunggulan UMM. Sini aku jelasin…
  1.        Pertama nih UMM punya banyak banget fasilitas public yang berguna bagi mahasiswa dan        juga masyarakat umum seperti UMM Inn yang merupakan Hotel milik UMM selain itu ada     Wisata Sengkaling UMM dan juga ada Rumah Sakit Umum UMM dan masih banyak lagi
  2.      Kedua adalah mahasiswa UMM terkenal dengan Prestasi dalam maupun luar negeri yang           yang sangat banyak itulah yang membuat UMM menjadi unggulan
  3.      Mahasiswa UMM juga terkenal sangat kreatif misalnya kampung warna Jodipan di Malang       yang merupakan hasil tangan Mahasiswa UMM membuat kampung Jodipan saat ini menjadi     sangat terkenal.

Gimana menarikkan penjelasan dari saya menarik kan semoga bermanfaat yaaa……


Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho

Assalamualaikum Wr.Wb Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku. ...