Selasa, 24 Juli 2018

Dari PATI aku tahu banyak

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hai guys ketemu lagi nih di blog ku kali ini aku akan membagi pengalamanku bagaimana rasanya mengikuti Program PATI Universitas Muhammadiyah Malang.
Pertama aku mau jelasin dulu apa sih PATI itu, jadi PATI itu adalah kegiatan pelatihan di bidang teknologi aplikasi dan informasi. Dimana kalian akan diajarkan beberapa materi tentang hal-hal tersebut. Jadi ikut PATI itu sangat penting banget buat kalian.
Oke saya akan menunjukkan gimana sih manfaatnya ikut PATI bagi kalian yag belum pernah ikut dan juga tips dan trik enjoy saat mengikuti PATI
Kita bicara manfaat PATI dulu ya..
  1.       Kalian akan mendapatkan banyak ilmu yang penting buat kalian. Kenapa penting karna yang     diajarkan pada saat PATI itu hal-hal sangat berguna banget buat nanti kalian waktu kuliah           ataupun nanti kalian di dunia kerja
  2.    Banyak hal baru yang kalian dapat dari PATI misalnya seperti kalian akan diajari bagaimana     bikin blog yang baik dan benar yang sesuai etika.
  3.       Dan juga ikut PATI itu seru lho karena kita bakalan ketemu dengan banyak banget temen-         temen baru dari berbagai fakultas dan juga kakak-kakak trainer PATI nya juga seru-seru lho       jadi gak bakalan ada kata bosen deh dijamin bermanfaat banget  ikut PATI

Gimana enak kan ikut PATI?

Aku  mau cerita sedikit. Tentang pengalaman ku ikut PATI. Sebelum ikut PATI banyak yag bilang ke aku kalau PATI banyak tugas lah apa lah. Tapi menurut aku itu semua gak benar kalau kita ngejalaninnya dengan enjoy.
Oke aku akan jelasin gimana sih caranya biar enjoy saat PATI.
  1.        Pertama nih. Kalian harus selalu tepat waktu nih waktu ikut PATI. Kalian harus datang              sesuai shift kalian guys. Jika kalian telat otomatis kalian akan ketinggalan materi dari kakak      trainer, ketinggalan materi itu gak enak banget lho guys. So be on time
  2.        Cari temen sebanyak mungkin ya guys. Karna kalau kalian punya banyak temen yang asyik      otomatis akan membangun mood kalian jadi lebih happy itu membuat kalian akan lebih              semangat lagi dalam ikut program PATI
  3.        Cicil tugas yang diberikan. Itu adalah yang penting si karna dengan mencicil tugas kalian          akan merasa tenang tanpa adanya bayang-bayang tugas yang menghantui hi…hi…hi
  4.       Hilangkan semua pikiran negative kalian yaa tentang PATI oke. Pikiran negative itu bisa            membuat mood kalian gak karu-karuan lhoo jadi buat happy aja yaa

Nah itu tadi sedikit dari aku untuk program PATI Universitas Muhammadiyah Malang jadi kuy ikut PATI. Pasti berguna banget buat kalian…

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho

Assalamualaikum Wr.Wb Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku. ...