Selasa, 24 Juli 2018

why International Relations


Assalamualaikum Wr Wb

Hai guys ketemu lagi nih sama aku Mokhammad Ibnu Kawakib anak Prodi Hubungan Internasional UMM kali ini aku mau jelasin ke kalian why I choose International Relations dan juga apa sih keunggulan Prodi Hubungan Internasional.

Sebelum aku jelasin ke kalian mengapa aku memilih Prodi Hubungan Internasional UMM aku mau jelasin sedikit tentang HI UMM. Jurusan Hubungan Internasional UMM berdiri pada tahun 2005 dibawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMM. Hubungan Internasional UMM sudah mengantongi Akreditasi A. HI UMM adalah jurusan yang memiliki potensi yang baik di kedepannya.

Peluang kerja lulusan Hubungan Internasional UMM sangatlah luas yang sebagian orang tahu adalah menjadi lulusan HI bekerja sebagai konsulat jendral di luar negeri padahal masih banyak peluang yang dapat diperoleh oleh lulusan HI misalnya sebagai Jubir,Bekerja di Perusahaan asing dan masih banyak lagi. yang terpenting adalah kalian serius dengan apa yang kalian impikan..

Oke aku mau cerita sedikit kenapa aku tertarik banget masuk HI karna sejak bangku SD aku sangat tertarik tentang hal-hal yang berbau berita atau masalah-masalah internasional dan ketertarikan k uterus berlanjut hingga sekarang. Oleh karna itu aku memilih jurusa Hubungan Internasional untuk kuliahku. Dan juga yang membuatku tertarik lagi dengan HI adalah keinginanku untuk bisa membanggakan kedua orang tua ku dengan aku menjadi anak yang berguna untuk mengatasi masalah-masalah internasional.

Okedeh itu sedikit cerita aku tentang Prodi Hubungan Internasional UMM. Semoga bermanfaat yaa..

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho

Assalamualaikum Wr.Wb Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku. ...