Selasa, 24 Juli 2018

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho


Assalamualaikum Wr.Wb
Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku.

1.       Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah

Untuk yang pertama nih aku jalan-jalan ke Malang Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah. Dan aku mau jelasin sedikit tentang Rumah Sakit Umum UMM.
Rumah Sakit Umum UMM diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Rumah Sakit Umum UMM merupakan salah satu sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari UMM. RS Umum UMM berdiri dilahan seluas 9 hektare dan dan memiliki gedung utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan penunjang seperti Masjid,Kantin dan lain sebagainya.
Desain yang mencermikan toleransi di Indonesia bisa dilihat di Rumah Sakit UMM yaitu dengan desain gaya Tiongkok yang khas pada setail detail bangunan RS hal tersebut dapat mencerminkan indahnya toleransi di Indonesia.
Ada beberapa layanan yang ada di Rumah Sakit Umum UMM antara lain:
1.       Instalasi Rawat Inap
2.       Instalasi Rawat Jalan
3.       Instalasi Gawat Darurat
4.       Instalasi Farmasi
5.       Radiologi
6.       Laboratorium
7.       Ruang Anak
8.       Kamar Bersalin
9.       Kamar Bedah
10.   One Day Care Operasi Hemmorhoid
Dengan fasilitas yang lengkap oleh karna itu Rumah Sakit Umum UMM mendapatkan kategori rumah sakit bintang lima…

2.       UMM BookStore

UMM BookStore adalah sebuah took buku dimiliki oleh kampus Universitas Muhammadiyah Malang yang berada Jalan Raya Tlogomas malang persis disamping UMM Inn. Di BookStore UMM menyediakan banyak sekali macam buku-buku referensi perkuliahan dan juga buku-buku berbagai macam genre.
BookStore UMM berdiri pada tanggal 21 Agustus 2005. Tak hanya buku di BookStore UMM menjual berbagai kebutuhan ATK yang tentu dengan harga yang bervariasi. Memiiki lokasi yang strategis membuat BookStore UMM selalu ramai pengunjung.



3.       Hotel UMM Inn

Hotel UMM Inn adalah sebuah hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang yang terletak di jalan raya Sengkaling No. 1 Dau. Dengan lokasi yang dekat dengan Kota Wisata Batu membuat hotel UMM Inn tak pernah sepi oleh pengunjung dan juga hotel UMM Inn diklaim sebagai Hotel Pendidikan di Jawa Timur
Ada banyak fasilitas yang tersedia di hotel UMM Inn ini misalnya wifi,
restaurant, mini bar, coffe shop dan lain-lain
Hotel UMM Inn memiliki berbagai jenis kamar seperti Standard, Superior, Deluxe, Suite kisaran harga kamar di hotel ini berkisar dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed hingga Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite. Hotel UMM Inn juga meyediakan gedung yab bisa disewa untuk kegiatan seperti Meeting,Resepsi, atau acara lainnya didukung dengan lahan parker yang luas.


4.       Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Food Festival


Taman rekreasi Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Kecamatan Dau Kabupaten Malang yang berjarak sekitar 10KM dari kota Malang. Lokasi yang sangat strategis membuat Taman rekreasi Sengkaling menjadi tujuan wisata favorit para pengunjung dari luar kota.
Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga. Sesuai dengan slogannya adalah Wisata Air Impian Keluarga. Di dalam Taman Rekreasi Sengkaling terdapat berbagai macam wahana dan juga permainan yang dapat dimainkan keluarga dengan luas total 9 hektare Taman Rekreasi Sengkaling terasa sejuk dan asri dengan adanya pepohonan yag rimbun. Jam operasional Taman Rekreasi Sengkaling mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00.

Sengkaling Food Festival menjadi ikon wisata baru dikabupaten Malang. Lokasi nya yang berdampingan dengan Taman Rekreasi Sengkaling membuat Sengkaling Food Festival tidak pernah sepi pengunjung kalian dapat menikmati berbagai macam makanan mulai dari pukul 16.00 sampai pukul 23.00. khusus hari sabtu dan minggu Sengkaling Food Festivalbuka mulai pukul 12.00 sampai pukul 23.00 disini ada berbagai macam zona makanan yang sediakan ada banyak sekali dan juga warna-warni lampu disini menambah indah suasana malam kalian di Malang.
Semoga bermanfaat yaa…..
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fasilitas publik UMM bagus-bagus lho

Assalamualaikum Wr.Wb Guys kali ini aku jalan-jalan ke beberapa fasilitas kampus UMM. Mau tau apa aja yang aku samperin kuy ikuti aku. ...